Sinagog Itu Sudah Berdiri di Jantung Masjid Al-Aqsa?


Otoritas Israel akan menggelar upacara pembukaan sinagog yang berlokasi tepat di tengah kompleks Masjid Al-Aqsa pada tanggal 16 Maret mendatang. Untuk acara pembukaan itu, Israel sudah menyebarkan undangan bagi para pemukim Yahudi untuk hadir ke acara tersebut.

Situs Palestine Information Center dalam laporannya menyebutkan bahwa Israel sudah melakukan persiapan untuk acara pembukaan sinagog itu. Pendirian sinagog berkaitan dengan keyakinan orang-orang Yahudi terhadap ramalan seorang Rabbi Yahudi pada abad ke-18 yang mengatakan bahwa pada tanggal tersebut diatas, akan dibangun sebuah sinagog di atas reruntuhan Masjid Al-Aqsa.

Berdasarkan keyakinan itu, orang-orang Yahudi Zionis Israel dengan berbagai cara berusaha meruntuhkan Masjid Al-Aqsa dengan melakukan penggalian-penggalian dan perusakan di bagian-bagian masjid.

Terkait pembukaan sinagog itu, pemerintah Zionis dan kelompok-kelompok Yahudi di Israel diduga telah melakukan kesepakatan dengan Ketua Otoritas Palestina, Mahmud Abbas yang akan memfasilitasi acara pembukaan sinagog tersebut dan mengusir gerakan-gerakan Islam yang akan mempertahankan Masjid Al-Aqsa.

Sebagai bagian dari upaya membantu Israel, para milisi bersenjata dibawah komando Abbas telah menangkap 14 warga Palestina di daerah Tulkarem, Nablus, Jenin dan Qalqiya dengan tuduhan bahwa orang-orang tersebut berafiliasi dengan Hamas.

Pihak Israel juga sudah melakukan persiapan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya perlawanan dari kaum Muslimin Palestina saat acara pembukaan berlangsung. Sejak lama, Israel sudah memberlakukan pembatasan bagi jamaah Muslim Palestina yang akan masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa.

Otoritas Israel misalnya, menerapkan aturan hanya warga Palestina yang berusia 50 tahun ke atas yang boleh masuk masjid. Israel juga melakukan operasi penangkapan terhadap pemuda-pemuda Muslim Palestina di kota Yerusalem. (ln/PIC/eramuslim)

About these ads

4 responses to “Sinagog Itu Sudah Berdiri di Jantung Masjid Al-Aqsa?

  1. SEKARANG TERTAWALAH KALIAN WAHAI ISRAEL YAHUDI LAKNATULLAH… Karena Umat Islam tidak lama lagi akan bersatu… mereka memiliki kekuatan lebih besar dari apa yang engkau pikirkan sekarang…
    mereka merindukan Mati Syahid, atau kehidupan yang Mulya atas kemenangan yang Umat islam….
    kekuasaan hanya di tangan Allah….
    ALLAHUAKBAR…..!!!!

  2. Yahudi tidak akan pernah bisa menghancurkan Mesjid Al Aqsa, walau dengan kekuatan militer sekalipun, Percayalah Mesjid itu dilindungi ALLAH SWT, Sejarah membuktikan dulu ketika pasukan Gajah yang dipimpin Raja Abrahah hendak menghancurkan Ka’bah, Tapi tidak bisa ! Karena Tuhan mengutus burung2 Ababil yang menjatuhkan batu dari neraka, yg kemudian diabadikan didalam Al-Qur’an.

    • Benar saudaraku…
      Allah SWT akan menjaga Masjid Al Aqsa, melalui tangan2 makhluknya. Setiap bayi yang lahir di Palestina sudah dinisbahkan oleh orang tuanya untuk jadi pejuang. Syahid adalah cita tertinggi umat Islam. Allah SWT telah menunjukkan karunianya dengan memberi angka tinggi kelahiran di bumi palestina.. satu hal yang menjadi pertanyaan bagi Muslim di luar palestina, bagaimana solusi untuk menghentikan penderitaan Muslim Palestina dan menghentikan penghancuran Masjid Al Aqsa? sudah hampir 100 tahun Palestina di jajah. Pada masa itu tidak ada yang mampu untuk menghentikannya. Arab Saudi, Irak, Iran, Syuria, Mesir, Turki dan Negeri2 lainnya yang mengengaku “Negara Muslim”. Dalam sejarah Islam hanya satu institusi yang mampu melakukannya yaitu Institusi yang dipimpin oleh Kholifah..

  3. Na udzubillahi min dzalik… al masih ad dajal akn mrk dtngkan di atas runtuhan masjid Al aqsha. Allahu Akbar..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s