Harga kopi susu


Setiap pukul 07.00 aku keluar rumah. pergi ke warung samping gang. pesan kopi susu ditemani pisang goreng hangat. hemm.. nikmat!! kubaca koran yang ada di atas meja. memang sudah disediakan sama pemilik warung buat di baca pembeli. kubuka lembar demi lembar. hingga pada kolom lowongan kerja. kubaca dengan cermat, kupilah dan kucatat. munkin suatu saat aku dapat kerjaan yang lebih baik dari saat ini. kerjaan yang dapat menjadikan aku kaya raya. bisa nikmati segala prasarana. tanpa pikir beli barang mewah. mungkin sekelas artis Jonny Deep yang gak pake mikir saat beli pulau di kepulauan Karibia.

wow… angan-angan yang menantang. gak peduli kata orang.. biar dikata pengkhayal, tapi aku yakin suatu saat aku akan buktikan. setiap keberhasilan berasal dari angan yang tinggi. kalau bisa… lebih tinggi dari bintang. lebih terang dari sang surya. lebih menawan dari sang rembulan. aku pasti bisa.. kalian saksikan apa yang aku lakukan.. berhasil dan sukses.

“7 ribu semuanya mas”. hah… 7 ribu. lebih dari anggaran untuk sarapan. waduh gak terasa sudah habis pisang goreng 10 buah.. gak masalah. tarsan dulu juga makan pisang. di kota dia bisa kaya raya. mungkin aku juga sama.

kopi susu 2 ribu plus pisang goreng 5 ribu… yah… hari ini aku gak jadi sarapan…

Tinggalkan Balasan

