Membeli Real Madrid? Apalagi Sekarang Syaikh Mansour?


Sebuah berita yang mengguncang dunia sepakbola internasional kembali hadir dari Syaikh Mansour bin Zayed Al Nahyan. Syaikh Mansour adalah pemilik baru klub sepakbola Manchester City.

Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa ia adalah seorang Arab, dan tentunya seorang Islam (mudah-mudahan).

Pembelian besarnya pada klub Manchester City banyak dinilai sebagai sesuatu yang tidak punya empati kepada dunia Islam dan segala permasalahan yang tengah diderita umat saat ini. Nah, sekarang, Syaikh Mansour berniat besar sekali untuk membeli salah satu klub raksasa Eropa asal Spanyol, Real Madrid.

AS, media olahraga terbesar Spanyol memberitakan bahwa Syaikh Mansour sudi menggelentorkan fulus sebesar satu milyar euro untuk merealisasikan niatnya. Ia disebutkan sudah mengirimkan utusannya untuk menawar kepada Florentino Perez, presiden Madrid.

Tapi tampaknya niat itu akan sangat sulit untuk direalisasikan, tapi bukan sesuatu yang mustahil untuk terjadi. Rencananya Perez dan Syaikh Mansour akan bertemu di awal 2010 nanti.

Yang paling memungkinkan semua ini berjalan lancar adalah saat ini Madrid terbelit utang dengan jumlah besar sekitar 327 juta euro, sebagai akibat dari pembelian bintang-bintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, atau Karim Benzema.

Cari sensasi doang, ataukah Anda memang benar-benar tak peduli dengan kelaparan dan penderitaan umat Islam di dunia, Syaikh? (sa/msn/eramuslim)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s