Produsen Helm Raih Omzet Rp 3,5 Miliar


Peresmian outlet helm TMS

JAKARTA — Sepanjang tahun 2009, omzet penjualan helm PT Trijaya Motor Accesories atau TMA dengan produk andalan seperti Mix, Maz, Vog, GM, dan NHK, melalui jaringan resminya, Trijaya Motor Shop (TMS), mencapai Rp 3,5 miliar. Besarnya pasar motor nasional ikut mendongkrak penghasilan.

Direktur Pemasaran TMA Iwan Lyman menjelaskan, sepanjang tahun ini perusahaan sudah memiliki lima gerai. Untuk merealisasikannya, TMA mengeluarkan dana Rp 1,5 miliar.

“Tahun ini merupakan target perdana buat kami membangun lima jaringan penjualan di Jabodetabek. Sepanjang tahun, omzet semua jaringan  Rp 200 juta-300 juta per bulannya,” ujar Iwan saat peresmian gerai TMS kelima di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2009).

Dikatakan, pada 2010, TMS akan menambah kembali lima jaringan baru yang masih terkonsentrasi di Jabodetabek. Lokasinya antara lain di Pondok Labu, Cibubur, dan Kalimalang. “Investasinya jauh lebih besar, diperkirakan sekitar Rp 10 miliar, karena gerainya lebih besar,” kata Iwan.

Dengan 10 gerai, TMS menaikkan target penjualan menjadi 300 persen atau menembus Rp 1 miliar per bulan. (KOMPAS.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s