Film Biopik Nabi Muhammad SAW Segera Dibuat Hollywood


https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/_sbKURGzVeyg/SQk1I5Dr3_I/AAAAAAAAA7E/xBjEpDJzfog/s320/the-message.jpg

Produser Barrie Osborne (The Matrix, Lord of the Rings) sedang merencanakan akan membuat film biopik tokoh terbesar Islam, Nabi Muhammad SAW. Film berbujet $150 juta dollar ini akan mengisahkan kelahiran Nabi Muhammad SAW hingga wafat beliau. Selain itu, film ini nantinya akan menfokuskan ajaran2 Nabi Muhammad dalam mengajarkan agama Islam.

Osbourne mengatakan, filmnya akan dibuat menjadi sebuah epik internasional yang bertujuan untuk menjembatani produksi budaya antara orang Muslim dan Non Muslim. Film sejarah ini nantinya akan mendidik orang tentang makna sejati tentang Islam. Produksi film ini dipercayakan kepada seorang sarjana muslim, Sheikh Yusuf Al-Qaradawi dari sebuah perusahaan media Alnoor Holdings yang berbasis di Qatar untuk mengawasi proyek film ini. Dalam hukum Islam, wajah nabi tidak boleh digambarkan dalam bentuk apapun dan sudah tertulis di Al-Quran. Sejatinya, film ini tidak akan menampilkan wajah Nabi Muhammad SAW.

Menurut Ahmed Abdullah Al-Mustafa, Ketua Alnoor’s , mengatakan kepada al-Jazeera. “Film ini akan mengisahkan kelahiran Nabi hingga wafat beliau”

Sekedar catatan, beberapa dekade yang lalu proyek serupa juga pernah dibikin dalam film “The Message” produksi 1976. Namun,film itu menuai protes besar2an dan ancaman teror di Washington DC. Tahun lalu, produser pemenang Oscar, Zoghbi berniat meremake kembali film tersebut dengan judul The Messenger of Peace dan kini sedang tahap pengembangan.

Osbourne merencanakan film biopik ini akan naik produksi tahun 2011.

Sumber :http://www.worstpreviews.com

Iklan

2 responses to “Film Biopik Nabi Muhammad SAW Segera Dibuat Hollywood

  1. katanya akan diambil PoV bukan dari Nabi ya?
    salah satu film wajib ditonton nih

    • yang jelas film ini dibuat oleh orang-orang KAPITALIS. tujuan utama dari film adalah pasar di dunia Islam. bayangkan berapa banyak keuntungan yang akan diterima produser jika semua umat islam nonton film ini? sekedar info, saat ini umat Islam adalah umat terbesar ke 2 setelah Nasrani, dan terus berkembang pesat.
      Kemudian bagaimana dengan efek samping dari pembuatan film ini? ya.. sesuai dengan pengalaman sebelumnya ketika mereka diprotes oleh agama tertentu, (Co. Davinci Code, The Pasion, 2012, dll) Hollywood pasti bisa menyelesaikannya! dengan senjata Kebebasan Berpendapat, semua akan teratasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s