Kelompok Ekstrimis Inggris Ancam Serang Ulama


Kelompok-kelompok ekstremis Inggris telah meluncurkan gerakan pro Inggris untuk Israel dengan rencana melakukan serangan kekerasan pada sekelompok Ulama, termasuk ulama asal Saudi Arabia, Syaikh Saleh Aladlan yang akan memberikan kuliah di sebuah masjid di Inggris pada Jumat depan.

Mereka menuduh kelompok-kelompok islam dan Islamic-islamic Center, termasuk Pusat Studi dan kelompok kajian ilmiah dari Muslim Inggris yang pro-sekuler pun, serta ulama-ulama Saudi sebagai anti-Semitisme dan anti Barat. Mereka juga menuduh komunitas muslim di Birmingham merupakan anggota dari jaringan kelompok-kelompok ekstrimis.

Masjid “Green Land” Birmingham dalam kaitan dengan persoalan ini mengatakan bahwa para ulama Saudi yang mengisi di masjid mereka sangat menentang tindakan kekerasan.

Di antara ulama Saudi yang akan datang dan berdakwah di Inggris diantaranya adalah Syaikh Abdul Aziz al-Sadhan dan Syaikh Abdullah Ubailan, di mana akan menyelenggarakan dan memberikan pelajaran tentang perawi hadits.(fq/imo/eramuslim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s