Aktivitas Syabab Hizbut Tahrir Membuat Mimpi Buruk Bagi Mereka Yang Membenci Islam


Dengan politik provokasi yang dilakukan oleh beberapa pemikir dan jurnalis terhadap Hizbut Tahrir, Sean O’Neill, yang bekerja sebagai seorang editor di surat kabar Times Online, London pada kolom Crime and Security menulis sebuah artikel dengan judul: “Anggota senior Hizbut Tahrir Menjadi Dosen di University of London.

Dalam artikel itu penulis mengatakan:

Pada tahun 2002, Mr Reza Pankhurst, salah satu di antara tiga orang yang ditangkap di Mesir karena berusaha mempromosikan Hizbut Tahrir dan ide-idenya. Mereka telah ditahan dan disiksa selama empat tahun sebelum akhirnya mereka dibebaskan pada tahun 2006.

Dia menambahkan, setelah sang aktivis itu dibebaskan dari penjara dan kembali dari Mesir, ia tetap aktif dalam Hizbut Tahrir, bahkan ia masih menjadi seorang anggota terkemuka dalam Hizbut Tahrir.

Dia berkata dengan terheran-heran, “kok bisa ya,” seorang tokoh terkemuka dalam partai ekstrimis, Hizbut Tahrir menjadi dosen dan menyampaikan kuliah di sebuah universitas di antara universitas tertua di Inggris. Padahal, pemerintah Inggris memasukkan Hizbut Tahrir dalam daftar partai yang sedang di bawah pengawasan, dan selalu menolak dokumennya, bahkan kaum Konservatif berusaha keras untuk melarangnya.

Penulis mengatakan bahwa surat kabarnya telah mengetahui bahwa “Reza” yang pernah mendekam di penjara Mesir karena keanggotaannya dalam Hizbut Tahrir, saat sesang menjadi seorang dosen di University of London, jurusan ekonomi; dan juga senantiasa menyampaikan khotbah kepada para mahasiswa pada setiap shalat Jum’at, melalui Persatuan Mahasiswa Islam. Dimana dalam khitbahnya selalu mengangkat isu-isu politik, seperti masalah afghanistan , dan keharusannya untuk mendirikan negara Islam (Khilafah). Padahal, Dewan Persatuan Mahasiswa melarang Hizbut Tahrir untuk mengorganisir setiap kegiatan di lingkungan kampus.

Penulis memperingatkan bahwa keberadaan salah satu di antaran para anggota terkemuka Hizbut Tahrir sebagai dosen di universitas itu telah mengobarkan keprihatinan baru dari kalangan Islam “radikal” di universitas.

Penulis menyebutkan tentang keberadaan para pendukung dan anggota Hizbut Tahrir di universitas yang membantu penetrasi Hizbut Tahrir di universitas.

Dia mengutip dari salah satu pemikir di the Quilliam Foundation-sebuah organisasi anti-ekstremisme-yang menyatakan bahwa Hizbut Tahrir tidak akan bekerja keras melakukan penetrasi di semua universitas Inggris hanya untuk mempromosikan ide-idenya saja. Bahkan, pemikir itu menambahkan bahwa beragam kegiatan Hizbut Tahrir ada di sebagian besar universitas terkenal di dunia, seperti University of London ini, misalnya.

Sebagai upaya penulis untuk menunjukkan tentang bahaya Hizbut Tahrir, ia mengutip sebuah surat salah seorang di antara kaum Konservatif yang mengatakan: “Jika seseorang ingin mengetahui Hizbut Tahrir yang sebenarnya, maka ia harus melirik realitas Hizbut Tahrir di Bangladesh, yang membicarakan tentang rencana jahat (setan) Amerika untuk memperbudak kaum Muslim, dan perlunya menggerakan tentara untuk melenyapkan entitas Yahudi. Sungguh, kita tidak ingin mendengar dan melihat ide-ide semacam ini ada di tengah-tengah masyarakat kita.”

Komentar:

Jelas kebencian sang penulis terhada Hizbut Tahrir dan para aktivisnya, serta usahanya untuk menghasut opini publik di universitas dan memprovokasi pemerintah adalah faktor yang membuatnya melakukan hal tersebut kepada Hizbut Tahrir. Namun, cara ini bukanlah cara baru bagi para pemikir, politisi, dan jurnalis yang merasa dirugikan dengan fenomena penyebaran dan keteguhan Hizbut Tahrir, serta tawaran sistem alternatif yang diajukannya, yang sangat mengancam Barat dan peradabannya.

Sumber: pal-tahrir.info, 19/1/2010.

3 responses to “Aktivitas Syabab Hizbut Tahrir Membuat Mimpi Buruk Bagi Mereka Yang Membenci Islam

  1. khilafah ala minhajin nubuwwah!!!
    wajib tegak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s