Hizbut Tahrir Amerika Kembali Hantui Para Ahli dan Analis Dengan Konferensi Khilafah 2010


Seorang ahli dan sekaligus analis intelijen khusus dalam kasus-kasus terorisme, Madeleine Gruen menulis dalam blog yang khusus untuk perang melawan terorisme “Counterterrorism Blog” terkait iklan konferensi tahunan yang diselenggarakan Hizbut Tahrir Amerika (HTA), di mana ia berkata: Hizbut Tahrir Amerika mengeluarkan video untuk iklan Konferensi Khilafah 2010, yang akan diselenggarakan pada 11 Juli di hotel Chicago Marriott, Oak Brook. Konferensi ini berjudul: “Lahirnya Sistem Global: Bagaimana Khilafah Membangun Dunia“.

Ia menambahkan bahwa pada tahun yang lalu Hizbut Tahrir Amerika (HTA) menyatakan keberadaannya di Amerika Serikat dengan mengadakan sebuah konferensi di Hotel Hilton di negara bagian Illinois.

Ia mengatakan bahwa Hizbut Tahrir hadir di lebih dari 45 negara di seluruh dunia. Hizbut Tahrir berusaha untuk mendirikan negara Islam. Dan ketika negara Islam telah berdiri, Hizbut Tahrir bertekad untuk menyebarkan Islam ke seluruh penjuru dunia.

*** *** ***

Hizbut Tahrir kembali menghantuai dan membuat mimpi buruk para ahli dan analis, setelah mereka menyatakan kekecewaannya pada konferensi yang diadakan Hizbut Tahrir tahun lalu di Amerika dengan judul: “Runtuhnya Kapitalisme Dan Bangkitnya Islam“.

Dan bagaimana mereka tidak merasa ketakutan, sedang mereka melihat Hizbut Tahrir menyebarkan pemikiran-pemikirannya, dan bahkan mengumumkannya secara terbuka di jantung Kapitalisme yang bobrok, yang sedang menungu kehancurannya!

Sumber: pal-tahrir.info, 7/6/2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s