Media AS Intimidasi Umat Islam Agar Tidak Menghadiri Konferensi Hizbut Tahrir di AS


http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:GWxvo2_Y3L_EqM::&t=1&usg=___yYa6xq1KD7h20xKVvn-rGY7Ta4=

Seorang wartawati, Julia Bodeeb pada hari Selasa (22/6) mempublikasikan berita dengan judul: “Tahukah Anda apa itu Khilafah? Pernahkah Anda mendengar tentang Hizbut Tahrir di Amerika?” Dalam tulisannya ini, ia memberitakan bahwa Hizbut Tahrir di Amerika akan mengadakan konferensi di Chicago pada hari Ahad (11/7). Hizbut Tahrir di Amerika (HTA) adalah cabang dari pengembangan Hizbut Tahrir (HT) dunia.

Wartawati itu mengklaim bahwa Khalid Shaikh Mohammed yang terlibat dalam perencanaan serangan 11/9 adalah anggota Hizbut Tahrir. Ia mengatakan bahwa Konferensi itu akan dipenuhi oleh para teroris yang paling berbahaya. Ia menambahkan bahwa Hizbut Tahrir menggunakan “Facebook”, “Twitter” dan “YouTube” untuk mempromosikan terorisme. Dia mengatakan bahwa Hizbut Tahrir menyebarkan video promosi Konferensi melalui ‘YouTube” untuk mencapai kaum Muslim di Amerika guna mendorong mereka agar beraktivitas menegakkan Khilafah. Ia menambahkan bahwa Hizbut Tahrir di Amerika yang menggunakan media sosial-Facebook dan Twitter-dalam rangka mengumpulkan para peserta untuk pendudukan Islam atas Amerika.

Dan dengan cara yang aneh dan nyeleneh, ia berusaha menghubungkan Hizbut Tahrir dengan Anwar Al Awlaki. Di mana ia mengatakan bahwa “Ada link di dinding “Facebook” Anwar Al Awlaki untuk Konferensi Hizbut Tahrir di Amerika Serikat. Sedang Anwar Al-Awlaki adalah orang yang sedang diburu oleh Central Intelligence Agency (CIA) karena keanggotaannya dalam organisasi teroris al-Qaeda.

Wartawati itu mengatakan dengan mengutip berita dari The Huffington Post bahwa para peserta pada Konferensi Hizbut Tahrir tahun lalu jumlahnya 500 peserta. Ia menambahkan bahwa kami sangat berharap pemerintah mengawasi dengan ketat setiap satu dari mereka. Sehingga setiap orang yang menginginkan Khilafah di Amerika Serikat dianggap sebagai ancaman serius bagi keamanan Amerika. Dan ia berkata: “Jika sudah jelas bahwa pembentukan negara Islam tidak akan berubah kecuali ada perang besar. Jadi bagaimana kalau Hizbut Tahrir berencana untuk membawa Khilafah ke Amerika?!

Wartawati itu menegaskan bahwa Hizbut Tahrir membolehkan cara-cara kekerasan terhadap pasukan Amerika ada di negeri-negeri Islam. Dan Hizbut Tahrir juga ingin menghancurkan dan melenyapkan negara “Israel”. Bahkan Hizbut Tahrir di Amerika Serikat menggunakan strategi untuk mencegah loyalitas kaum Muslim di Amerika kepada Amerika, sebaliknya loyalitas itu hanya untuk umat Islam.

Dalam konteks yang sama stasiun televisi Amerika “Fox News” melakukan wawancara dengan Jeffrey M-seorang perwakilan dari organisasi yang menamakan dirinya “Responsible for Equality And Liberty (REAL)” tentang Konferensi Hizbut Tahrir di Amerika tahun lalu dan tahun ini. Dimana organisasi telah mempublikasikan hasil wawancara televisi itu di situsnya pada pada hari Selasa (22/6). Dan di antara isinya adalah pertanyaan host kepada Jeffrey, “Mengapa Amerika Serikat tidak melarang Hizbut Tahrir yang memiliki hubungan dengan Khalid Sheikh Mohammed dan Abu Musab al-Zarqawi?

*** *** ***

Sesungguhnya Amerika dengan segudang intelijen, agen dan pusat penelitian mengerti betul bahwa Hizbut Tahrir tidak menggunakan kekerasan untuk mencapai tujuannya. Dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan kelompok terorisme atau para teroris, baik dalam bentuk apapun. Akan tetapi Barat bingung bagaimana untuk menangani Hizbut Tahrir. Sementara hatinya penuh amarah melihat ledakan ide-ide Hizbut Tahrir dan dukungan besar dari masyarakat.

Oleh karena itu, mereka para pembenci sengaja berusaha untuk mengintimidasi para aktivis Hizbut Tahrir dan kaum Muslim yang akan berpartisipasi dalam konferensi. Mereka pikir bahwa cara ini dapat mencegah mereka dari menghadiri konferensi tersebut.

Allah SWT berfirman: “Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.” (TQS. Al-Anfal [8] : 30)

Sumber: pal-tahrir.info, 25/6/2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s