Maria Mercedes Masuk Islam Setelah Pulang Liburan dari Mesir


Sebuah situs Spanyol yang dikutip oleh situs Mafkarah Islam melaporkan bahwa seorang wanita warga Spanyol yang bernama Maria Mercedes (23 tahun) menyatakan masuk Islam setelah kembali dari menghabiskan waktu berliburnya selama sebulan di Mesir.

Tidak hanya mengucapkan kalimat syahadatain (dua kalimat Syahadat), Maria Mercedes juga merubah namanya menjadi ‘Aisyah, merujuk kepada nama istri Nabi Muhammad yang paling muda.

Situs Spanyol tersebut juga melaporkan bahwa Maria yang sekarang menjadi ‘Aisyah telah lama bimbang terhadap agama lamanya. Ia telah membandingkan dengan membaca Injil dan Al-Quran dan dirinya menemukan banyak hal yang selama ini ia cari-cari. Dan akhirnya ia memutuskan untuk masuk Islam serta lebih banyak lagi membaca tentang kehidupan Nabi Muhammad Saw beserta istri-istrinya.

Disebutkan juga bahwa ‘Aisyah telah menikah dengan Saif Jawaz seorang pria berkebangsaan Yunani yang juga telah masuk Islam dan mereka saat ini telah memiliki dua anak, satu anak berumur tujuh tahun dan seorang lagi berumur sepuluh bulan.

Situs Spanyol itu juga mengatakan bahwa ‘Aisya sekarang sangat bangga menyatakan dirinya sebagai seorang Muslimah dan dia sekarang telah memakai jilbab.(fq/imo/eramuslim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s