Di Tahun 2010 Ini, Israel Menculik 760 Warga Palestina Dari Al-Quds


https://i2.wp.com/hizbut-tahrir.or.id/wp-content/uploads/2010/12/israel-culik-warga-palestina.jpg

Ketua Klub Tahanan Palestina, Ali Nashir Qais mengungkapkan bahwa pendudukan Israel telah menculik lebih dari 760 warga Palestina di antara warga yang tinggal di kota Al-Quds (Yerusalem) yang diduduki selama tahun 2010.

Qais mengatakan kepada kantor berita Iran “IRNA” bahwa “Sesuai informasi yang diberikan dalam laporan baru-baru ini pada Klub Tahanan, sejumlah warga Palestina yang diculik selama tahun ini oleh pasukan Zionis dengan tuduhan melemparkan batu pada tentara pendudukan Israel, tercatat sebanyak 760 orang.”

Dalam konteks ini, ia menekankan bahwa polisi Israel pada Sabtu pagi telah menculik sejumlah warga Palestina di daerah Silwan, selatan Masjid Al-Aqsa, meskipun di sana tidak terjadi bentrokan apapun.

Ia menambahkan bahwa “Sejumlah besar pasukan penjaga perbatasan Israel telah dikerahkan di daerah Silwan sejak pagi kemarin. Semua ini dilakukan sebagi persiapan untuk pengusiran keluarga Abdullah Abu Nab dari rumahnya yang bersebelahan dengan perkampungan Al-Hawa. Kemudian mendatangkan para pemukim Yahudi untuk tinggal di rumah yang sama, yang pemiliknya telah mereka usir .”

Beberapa sumber mengatakan bahwa otoritas pendudukan Israel bermaksud untuk melaksanakan evakuasi keluarga Abu Nab pada liburan Natal dengan memanfaatkan peluang dibolehkannya para diplomat asing (islamtoday.net, 28/12/2010).

One response to “Di Tahun 2010 Ini, Israel Menculik 760 Warga Palestina Dari Al-Quds

  1. yahudi pasti akan segera pergi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s